Warga Desa Tanjung Haloban Antusias Lakukan Vaksinasi Covid-19

LABUHANBATUSATU|Bilah Hilir – Pemerintah Desa Tanjung Haloban yang dipimpin Kades Syamsul Khoir Nasution bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Haloban melakukan vaksinasi terhadap 125 orang warga, Selasa (23/11/2021) di Kantor Kepala Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir. 

 

Kepala Desa Syamsul Khoir, ketika ditemui juga mengungkapkan bahwa antusias warga sangat tinggi untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid-19

 

“Vaksinasi dilakukan hari ini untuk masyarakat umum dan jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin sinovac dan vaksin moderna. Warga juga semenjak pagi hari sudah ada yang mengantri untuk mendapatkan vaksin,”ungkap Khoir.

 

Ia berharap dengan dilakukan vaksin akan membentuk herd immunity, sehingga dapat menekan penyebaran covid-19 di desa tanjung haloban.

 

“Saya sangat berharap jika pemberian vaksin ini dapat membentuk herd immunity, sehingga penyebaran virus covid-19 dapat ditekan, dan aktivitas di Desa Tanjung Haloban dapat berjalan secara normal lagi,” harapnya.

 

Selain itu, dia juga menghimbau agar tetap menjaga jarak dan patuhi protokol kesehatan walau telah di vaksin. 

 

“Saya imbau untuk warga desa tetap menjaga jarak dan patuhi prokes walaupun sudah di melakukan vaksinasi, pemerintah desa juga akan selalu mendukung program – program pemerintah untuk memerangi covid-19,”Tutupnya.(Red)

Komentar

Pos terkait