Bertindak Sebagai Pembina Upacara di SMPN 3, Ini Pesan Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM kunjungi dan bertindak sebagai pembina upacara di SMP Negeri 3 Rantau Utara, Senin (22/11/2021).

 

Saat memberikan sambutan, Erik berpesan kepada seluruh Siswa/siswi SMPN 3 Rantau Utara untuk selalu tanamkan didalam diri Ikrar siswa yang telah diucapkan agar usaha dalam menimba ilmu dapat berjalan dengan baik.

 

“Kepada para siswa, ikrar siswa dibaca, di sekolah, di rumah, sebelum berangkat ke sekolah,  kalau itu kita tanamkan, apa yang dinasehati guru, disarankan, itu tidak ada yang jelek, pasti semua baik,”Pesan Bupati.   

 

Kedatangan Bupati Labuhanbatu ke SMPN 3 juga bagian dari silaturahmi kepada guru-guru. Dimana, Bupati merupakan Alumni di SMPN 3 Rantau Utara yang dulu sempat bernama SMPN 5 dan SMPN 4 Rantau Utara.

 

“Sekolah ini merupakan tempat saya menimba ilmu dulu, saya adalah alumni SMPN 3 yang dulu bernama SMPN 4,”Katanya.

 

Kepada para guru, Bupati berpesan untuk memberikan nasihat dan pendidikan kepada siswa dengan sungguh-sungguh. Sebab, mereka lah yang akan jadi penerus di Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Mudah mudahan jika guru melaksanakan dengan baik, siswa akan sukses. Sebab, mereka merupakan aset bangsa kita,”Pesannya.

 

Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan secara simbolis kepada siswa-siswi yatim piatu SMPN 3 dan pemberian cinderamata kepada guru-guru yang pernah mengajar Bupati. 

Kemudian dilanjutkan dengan acara upah-upah Bupati oleh para Guru dan alumni SMP N 3 dan diikuti dengan acara makan bersama.(anditan)

Komentar

Pos terkait