Pemdes Sei Tampang Ajak Warga Melakukan Kegiatan Minggu Sehat Dengan Senam Pagi

LABUHANBATUSATU|Bilah Hilir – Kegiatan senam pagi terus terlihat di beberapa Desa di Labuhanbatu. Pada Minggu (21/11/21) kegiatan senam pagi dilakukan Pemerintah Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir di Halam Kantor Kepala Desa.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh warga setempat yang didominasi wanita dewasa demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. 

 

Kepala Desa Sei Tampang Muhammad Asmui ketika diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan senam ini merupakan salah satu program Pemerintah Desa dalam upaya meningkatkan kesehatan dan kebugaran masyarakatnya. 

 

“Senam pagi ini merupakan salah satu program Pemerintah Desa yang dijalankan oleh Desa Sei Tampang dalam upaya meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh masyarakat daerah ini,” Ucapnya. 

 

Asmui juga mengatakan bahwa ia berharap kegiatan senam pagi ini dapat terus dilaksanakan setiap minggu dan diharapkan antusias masyarakatnya semakin bertambah untuk menjaga kesehatan tubuh. 

 

“Kami berharap senam lagi ini dapat terus berjalan setiap minggunya. Kami harapkan juga kepada masyarakat agar lebih antusias dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui kegiatan senam pagi ini,” Tambah Asmui. 

 

Di akhir wawancara, beliau berpesan kepada masyarakat Desa Sei Tampang agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak serta tetap rutin mencuci tangan pakai sabun.(Red)

Komentar

Pos terkait