Meningkatkan Imun, Pemerintah Desa Negeri Lama Seberang ajak Warga Senam Pagi

LABUHANBATUSATU|Bilah Hilir – Dalam salah satu upaya untuk menekan laju penyebaran virus covid-19 dengan meningkatkan imun warga, Pemerintah Desa Negeri Lama Seberang yang dipimpin Kades Suratman mengajak warganya untuk melakukan senam pagi, Minggu (22/11/2021) di Halaman Kantor Desa Negeri Lama Seberang, Kecamatan Bilah Hilir. 

 

Senam Sehat ini rutin dilaksanakan setiap satu minggu sekali bersama perangkat desa. Senam sehat ini juga seperti menjadi ajang pelepas penat dari segala kesibukan yang dilakukan ibu-ibu rumah tangga dan dipercaya dapat meningkatkan imunitas tubuh agar tetap sehat dan bugar di masa pandemi covid-19.

 

Dalam kesempatan tersebut, Suratman mengatakan selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan senam pagi ini juga diharapkan untuk memperkuat jalinan keakraban diantara perangkat dan lembaga Desa dan warga. 

 

“Saya berharap selain untuk meningkatkan imun tubuh, senam ini juga akan meningkatkan silaturahmi antar perangkat desa dan warga agar terjalin keakraban diantara mereka,”Harap Suratman.

 

Suratman mengatakan, senam pagi dapat membuat pikiran tenang dan terasa lebih ringan. Sebab, kesehatan sangat penting bagi kehidupan.

 

“Setelah selesai melakukan senam pikiran rilex dan badan pun terasa lebih enteng. Sebab, kesehatan sangat penting dan harus di jaga ditengah pandemi Covid-19 ini agar meningkatkan imunitas tubuh demi menekankan penularan Covid-19,”Tutupnya.(Red)

Komentar

Pos terkait