Jaga Kebugaran, Pemdes Kampung Padang Gelar Senam Pagi

LABUHANBATUSATU|Pangkatan Demi menjaga kebugaran warganya, Pemerintah Desa Kampung Padang yang dipimpim Kades Jarno melaksanakan kegiatan senam pagi yang diberi nama minggu sehat, pada minggu (21/11/2021) di Halaman Kantor Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan.

Jarno mengatakan kegiatan akan rutin di laksanakan setiap minggu pagi ini bertujuan untuk meningkatkan imun warga agar tidak gampang terserang penyakit.

“Senam pagi ini akan rutin dilaksanakan setiap minggu pukul 08.00 pagi, tujuannya agar warga desa kampung panjang tidak gampang terserang penyakit dan juga meningkatkan imun tubuh” kata Jarno.

Jarno juga menambakan kegiatan senam sehat ini sekaligus untuk membiasakan masyarakat agar hidup sehat dengan berolahraga, karena dengan kebugaran jasmani yang baik akan meningkatkan produktivitas masyarakat dalam bekerja maupun berkegiatan.

“Selain agar tidak mudah terserang penyakit, kegiatan senam sehat ini sekaligus untuk membiasakan masyarakat hidup sehat dengan berolahraga, karena dengan kebugaran jasmani yang baik akan meningkatkan produktivitas masyarakat dalam bekerja maupun berkegiatan,” Tambahnya.

Pada akhir sambutannya, Jarno berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun guna memutus rantai penularan virus COVID-19.(Red)

Komentar

Pos terkait