Upas Terpilih Jadi Ketua Koni Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU| Rantauprapat- Ahmad Sofyan Ritonga secara aklamasi terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu periode 2021-2025 pada Musorkablub yang dilaksanakan, Sabtu (20/11/2021) di Permata Land Hotel Rantauprapat.

 

Keberhasilan pria akrab disapa Upas tersebut, pasca mendapat 22 rekomendasi dari 26 cabang olahraga (Cabor) yang kepengurusannya masih aktif sekaligus menjadi peserta musyawarah.
Dalam sambutannya setelah terpilih menjadi Ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu secara aklamasi, Upas mengatakan, dirinya akan berupaya semampu mungkin menciptakan atlit berprestasi dan juga meranhkul semua Cabor.

 

Dia melihat, Labuhanbatu memiliki potensi sebagai ladang atlit jika dilakukan dengan baik serta dibarengi dengan anggaran yang memadai. Maka, upaya merangkul pihak ketiga akan dilakukannya.

“Terima kasih karena sudah mendukung dan memilih saya serta percaya memberikan amanah untuk membina olahraga. I love you buat teman-teman semua,” ujar Upas.

 

Sementara, Sekretaris KONI Sumut, Chairul Azmi Hutasuhut memaparkan bahwa keterpilihan Ketua KONI Labuhanbatu merupakan awal membangun dunia olahraga.

 

“Semoga dengan terpilihnya Ketua Koni, Olahraga di Kabupaten Labuhanbatu ini semakin maju,”Tutupnya. (Realis)

Komentar

Pos terkait