Hadiri Musyorkablub KONI, Erik : Tingkatkan Prestasi Olahraga Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Salah satu cara untuk memperkenalkan daerah kita ke khalayak ramai adalah dari suatu cabang olahraga. Untuk itu kepada ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) yang baru nantinya agar membina cabang- cabang olahraga yang ada di Labuhanbatu dan meningkatkan prestasinya.

 

Demikian ungkap Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga,MKM Saat menghadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musyorkablub) KONI Labuhanbatu periode 2021-2025 di Ballroom Hotel Permata Land, Rantau Utara, Sabtu (20/11/2021).

 

Disitu, Erik berharap dari kepemimpinan ketua KONI yang baru dapat lebih meningkatkan menggali potensi atlet-atlet Labuhanbatu untuk dapat bersaing di tingkat Provinsi maupun Nasional.

 

“Kami berharap KONI dapat menjadi wadah dalam menggali potensi atlet Labuhanbatu. Sebab, KONI merupakan wadah dari induk olahraga Labuhanbatu,”Harapnya.

 

Turut hadir dalam pembukaan Musyawarah ini, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Assisten I Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Pasi Log Kodim 0209/LB Lettu Inf A D Manik, Kanit III Sat Intelkam Polres Labuhanbatu Ipda Adliansyah Siregar, Wakil ketua Umum I KONI Sumut Prof. Dr. Agung Sunaryo, MPd, Kepala Disporabudpar, Kepala Bappeda, Camat Rantau Utara,  dan pengurus KONI Kab. Labuhanbatu.(Red)

Komentar

Pos terkait