Bupati dan Wabup Labuhanbatu Hadiri HUT DPC PBB

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM turut menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Labuhanbatu yang ke 1 Tahun, Sabtu (20/11/2021) di Gedung Nasional, Rantauprapat.

 

Dalam kesempatan itu, Erik Adtrada mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) DPC PBB Labuhanbatu yang ke 1 tahun. Semoga dapat menjalankan program-program kerja yang lebih bermanfaat bagi seluruh pengurus DPC PBB Labuhanbatu.

 

“Semoga dapat menjalankan program kerjanya yang dapat bermanfaat bagi anggotanya dan dan keluarga besar DPC PBB Labuhanbatu,”Ucapnya.

 

Erik juga meminta DPC PBB Labuhanbatu dapat bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, terutama dalam mengawal segala proses pembangunan yang sedang maupun yang akan dilaksanakan Pemkab Labuhanbatu kedepan.

 

Sementara itu, Ketua DPC PBB Labuhanbatu Frengky Sianturi menegaskan, bahwa pengurus PBB akan terus mendukung segala bentuk program kerja Bupati dan Wakil Bupati untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu ke arah yang lebih baik lagi.

 

“Kita akan komitmen mendukung segala bentuk program kerja sesuai visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu”Tegasnya.

 

Kedatangan Bupati dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM disambut hangat dengan tarian tor-tor dan pemberian kain ulos. Selanjutnya, acara dibuka dengan tari persembahan, membacakan doa dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Juraidah Harahap, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,SIK atau yang mewakili, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan atau yang mewakili, Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua,SH.MH atau yang mewakili, Ketua PN Rantauprapat Delta Tamtama,SH atau yang mewakili, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, OKP dan Tamu undangan.(anditan)

Komentar

Pos terkait