Hadiri Pengukuhan Pengurus MUI, Erik : Semoga Menjadi Pembimbing Masyarakat Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM menghadiri pengukuhan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhanbatu masa khidmat 2021-2026, Kamis (18/11/2021) di Aula Asrama Haji, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan.

 

Disitu, Erik mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus MUI Labuhanbatu. Dirinya berharap MUI dapat menjadi pembimbing serta panutan bagi masyarakat Labuhanbatu.

 

“Selamat kami ucapkan atas pengukuhan ini, kita berharap agar MUI yang merupakan tempat berkumpulnya para ulama dapat menjadi pembimbing serta panutan bagi masyarakat,”Harapnya.

 

Selain itu, ditengah komitmen kuat dalam menjalankan program kerja sesuai visi-misi Bolo Labuhanbatu. Erik berharap MUI dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu dalam mendukung segala program yang dijalankan untuk kemajuan Labuhanbatu.

 

“Semoga MUI Labuhanbatu dapat bekerjasama dengan Pemkab dalam mendukung segala program sesuai dengan visi-misi,”Harapnya.

 

Erik menjelaskan, jika para ulama di Labuhanbatu dapat bersatu, maka cita-cita menjadikan Labuhanbatu Berkarakter, Maju dan Sejahtera tahun 2024 akan tercapai.

 

“Saya yakin, jika para ulama bersatu, maka insyallah cita-cita menjadikan Labuhanbatu Berkarakter, Maju dan Sejahtera tahun 2024 akan tercapai berkat ulama kita,”Jelasnya.

 

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhanbatu Drs.H.Abdul Hamid Zahid mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dalam acara pengukuhan pengurus.

 

“Terimakasih kami sampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu atas kehadiran nya. Saya akan menjalankan organisasi ini dengan amanah dan mengayomi,”Ucapnya.

 

Acara terlihat lebih istimewah dengan kehadiran Ustadz Ahmad Fadli Tanjung yang juga merupakan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan sebagai pengisi Tausiyah dalam rangkaian kegiatan acara pengukuhan pengurus MUI Labuhanbatu.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, Ketua TP-PKK Labuhanbatu Maya Hasmita, Kapolres Labuhanbatu atau yang mewakili, Dandim 0209/LB atau yang mewakili, Kakan Kemenag atau yang mewakili, Plt Kadis Pendidikan Labuhanbatu Tongku Ridwan, Rektor Univa Labuhanbatu dan Tamu undangan.(anditan)

Komentar

Pos terkait