Ketua dan Pengurus PERBASI Kabupaten Labuhanbatu Periode 2021-2025 Dilantik 

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Ketua dan Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Labuhanbatu, masa Bakti 2021-2025 resmi dilantik, Pengurus Pengurus Perbasi Provinsi Sumatera Utara, Minggu (14/11/2021) di Aula Wisma Almeera Rantauprapat.

 

Pelantikan dengan Thema “Bolo Basket Labuhanbatu” ini, Disaksikan langsung Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar.

 

Adapun yang dilantik antara lain : 

 

Ketua : Yanto Suparno (Awie)

Wakil Ketua : Ali Karimun

 

Sekretaris : B.Bilklinton Sipahutar,SH

Wakil Sekretaris : Tjung Kiang

 

Bendahara : Jullie Chen 

Wakil Bendahara : Elisabeth 

 

Ketua Bidang Organisasi : Romario Simangunsong

Ketua Bidang Pembinaan: Wakidi, Anwar Lau

Ketua Bidang Prestasi: Kok jong

Ketua bidang kepelatihan:Andi ahuat, David Silalahi

Subbid Perwasitan: –

Subbid Dokumentasi dan Publikasi : Nony Lim, Fanny

Subbid perlengkapan dan humas : Mutiara sinaga,Thomas Million

Usai dilantik, Ketua Perbasi Labuhanbatu Yanto Suparno (Awie) dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Pengurus dan panitia acara. Ia juga berjanji akan membolo Basket di Labuhanbatu agar melahirkan Bibit Prestasi.

 

“Saya akan bolo basket di labuhanbatu, untuk mengukir Prestasi. Saya juga akan buat iven bergengsi, agar lahir bibit Bergengsi di labuhanbatu,”Ucapnya.

 

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga M.KM dalam sambutannya, mengucapkan Selamat atas Pelantikan PERBASI Kabupaten Labuhanbatu. Ia berharap, Basket di labuhanbatu bisa lebih baik lagi.

 

“Olahraga basket sangat di senangi. Dapat dilihat bakat bakat di tingkat SMP dan SMA. Harapan kami, di masa pandemi covid saat ini, kita mendukung segala bidang olahraga. Salah satu mengharumkan nama Daerah dari olahraga. Salah satunya seperti michael Jordan dari Amerika,”Katanya.

 

Bupati Erik berharap, apa yang jadi masalah dibidang Olahraga saat ini, agar segera sampaikan kepada Pemkab Labuhanbatu, supaya dicari solusinya.

 

“Ada masalah, sampaikan sama kami. Agar Kita cari solusinya,”Harapnya sembari menutup sambutannya.

 

Diacara pelantikan itu, turut hadir, Pengurus Perbasi provinsi, perwakilan KONI Labuhanbatu, Perwakilan Cabang olahtaga (Cabor), dan sejumlah ormas, OKP serta undangan lainnya. (Red)

 

Komentar

Pos terkait