Pembangunan 2 Rumah Dimulai, Kades Sei Kasih: Bangga Miliki Warga yang Peduli

LABUUANBATUSATU|Bilah Hilir Pembangunan dua rumah hasil swadaya warga Desa Sei Kasih yang dipimpin Kepala Desa Slamet Sutikno, SE telah dimulai, pada Sabtu (13/11/2021) di Dusun Kampung Nilon Desa Sei Kasih, Kecamatan Bilah Hilir.

 

 

Pembangunan dua rumah bernama Ani Hasibuan (71) tahun dan Aslina (60) tahun bertempat tinggal di Dusun Kampung Nilon Desa Sei Kasih. 

 

Slamet menyampaikan rasa bangga nya kepada warga Desa Sei Kasih yang telah memberikan sumbangan untuk pembangunan rumah warga kurang mampu. 

 

“Saya merasa bangga menjadi kepala Desa Sei Janji yang memiliki warga yang sangat peduli dengan tetangga yang sedang membutuhkan pertolongan dengan memberikan Sumbangan berupa papan, batubata, uang dan material lainnya,” Ucapnya. 

 

Dia juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan pemerintah desa siap untuk memfasilitasi kegiatan tersebut. 

 

“Harapan saya kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan akan banyak warga yang menerima manfaat nya dan pemerintah Desa siap untuk terus memfasilitasi kegiatan tersebut,”Tutupnya.(Red)

Komentar

Pos terkait