Perangi COVID-19, Pemerintah Desa Tebing Linggahara Baru Lakukan Vaksinasi kepada 70 Warga

LABUHANBATUSATU|Bilah Barat – Dalam rangka mengikuti program pemerintah melaksanakan vaksin, Pemerintah Desa Tebing Linggahara Baru yang dipimpin oleh Kepala Desa Sofian melaksanakan Vaksinasi terhadap 70 warga yang dilaksanakan di Dusun Kampung Jawa, Desa Tebing Linggahara Baru, Kecamatan Bilah Barat pada Kamis (11/11/2021). 

 

Sebanyak 28 orang mendapatkan vaksin jenis sinovac tahap I dan II, 19 orang vaksin moderna tahap pertama dan 23 orang tahap kedua. 

 

Sofian mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan demi memerangi virus COVID-19 dan memutus rantai penyebaran COVID-19 serta meningkatkan kekebalan tubuh manusia dari virus tersebut. 

 

“Kegiatan Vaksinasi ini harus dilaksanakan demi memerangi demi memerangi virus COVID-19 dan memutus rantai penyebaran COVID-19 serta meningkatkan kekebalan tubuh manusia dari virus tersebut,” Imbuhnya. 

 

Sofian berharap bahwa pandemi ini segera berakhir agar seluruh kegiatan dapat berjalan dengan normal kembali. 

 

Dia juga menambahkan siap untuk mendukung segala program pemerintah untuk mengatasi penyebaran virus tersebut.

 

“Saya mewakili Pemerintah Desa Tebing Linggahara Baru menyatakan siap untuk mendukung segala program pemerintah untuk mengatasi penyebaran virus tersebut,” Tutupnya.(Red)

Komentar

Pos terkait