Kompetisi Liga 3 Zona Sumut Resmi Dibuka Wakil Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Kompetisi PSSI Nasional Liga 3 Zona Sumatera Utara resmi dibuka Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM, Kamis (11/11/2021) di Stadion Binaraga, Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara.

 

Disitu, Wabup mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja sebaik mungkin dalam mempersiapkan segala sesuatunya dalam mengarungi Kompetisi Liga 3 zona Sumut yang menetapkan Labuhanbatu sebagai tuan rumah.

 

“Kami ucapkan terima kasih atas kerja keras panitia dalam mempersiapkan segala sesuatu rangkaian kegiatan ini agar berjalan dengan baik,”Ucapnya.

 

Selain itu, Ellya Rosa juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta Klub Liga 3 Zona Sumut di Kabupaten Labuhanbatu. Dia berharap, kompetisi Liga 3 dapat berjalan dengan baik dan menjadi awal dari pembinaan generasi muda, khususnya Labuhanbatu.

 

“Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh klub yang mengikuti Liga 3 Zona Sumut di Labuhanbatu. Saya berharap, ini merupakan awal dari pembinaan generasi muda di Sumut, khususnya Labuhanbatu,”Ucapnya.

 

Pembukaan Kompetisi Liga 3 Zona Sumut diawali dengan pertandingan antara tuan Rumah Poslab Labuhanbatu melawan Tapanuli Athletic. Poslab Labuhanbatu mengarungi Liga 3 Zona Sumut menang menyakinkan terhadap Tapanuli Atletic dengan skor 4-1.

 

Persatuan Olahraga Sepakbola Labuhanbatu (Poslab) selaku tuan rumah tergabung di dalam Grup G bersama Tapanuli Athletic, Padang Lawas Utara (Paluta) dan Padang Lawas Selatan (Palas). Rencananya, Kompetisi Liga 3 Zona Sumut digelar dari 11 November hingga 20 November 2021 dan  Seluruh pertandingan digelar di Stadion Binaraga Rantauprapat.

 

Turut hadir dalam pembukaan Liga 3 Zona Sumut, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan, Ketua TP-PKK Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita, Kepala Bank Sumut, Ketua Poslab Labuhanbatu Asrul Aziz Lubis, Ketua Askab Labuhanbatu, Plt Ketua KONI Labuhanbatu, Ketua KNPI Labuhanbatu Romario Simangunsong, Para OPD dan Tamu undangan.(anditan)

Komentar

Pos terkait