Fasilitasi Bantuan Swadaya Masyarakat Untuk Pembangunan 2 Rumah Warga, Pemdes Sei Kasih Lakukan Peletakan Batu Pertama

LABUHANBATUSATU|Bilah Hilir – Peletakan batu pertama pembangunan dua rumah warga kurang mampu dari dana hasil  swadaya masyarakat dilakukan oleh Pemerintah Desa Sei Kasih yang dipimpin Kepala Desa Slamat Sutikno,SE disaksikan warga, Rabu (10/11/2021) di Dusun Kampung Nilon Desa Sei Kasih, Kecamatan Bilah Hilir. 

 

Warga yang mendapatkan bantuan pembangunan dua rumah bernama Ani Hasibuan (71) tahun dan Aslina (60) tahun yang bertempat tinggal di Dusun Kampung Nilon Desa Sei Kasih. 

 

Slamat mengatakan pembangunan ini dapat terlaksana dikarenakan bantuan dari sumbangan swadaya masyarakat berupa papan, batubatu, uang, dan material lain nya. 

 

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan bantuan papan, batu bata, uang dan material lainnya, sehingga pelaksanaan pembangunan dua rumah dapat terlaksana”

 

Dia juga berharap bantuan seperti ini akan terus berlanjut dan pemerintah desa akan memfasilitasi kegiatan tersebut. 

 

” Saya berharap bantuan seperti ini akan terus berlanjut sehingga banyak warga yang akan terbantu dengan manfaat nya dan kami selaku pemerintah desa akan terus memfasilitasi kegiatan tersebut,”Tutupnya.(Red)

Komentar

Pos terkait