Desa Tanjung Medan Gelar Yasin Akbar Bersama Dua Dusun

LABUHANBATUSATU|Bilah Barat Pemerintah Desa Tanjung Medan kembali menggelar yasin akbar di Dusun Tanjung Mangedar, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Bilah Barat, Rabu (10/11/2021).

 

PJ Kepala Desa Tanjung Medan Darliana Rambe mengatakan, kegiatan yasin akbar rutin dilakukan sekali dalam satu bulan. Namun, di situasi pandemi covid-19, kegiatan tersebut sempat terhenti.

 

“Kemarin sempat terhenti karena covid-19, ini baru kita mulai kembali melakukan kegiatan yasin akbar sebulan sekali,”Kata Darliana.

 

Disitu, dia juga mengungkapkan bahwa kegiatan rutin yasin akbar di Desa Tanjung Medan belum berjalan secara maksimal. Sebab, yasin akbar kali ini hanya diikuti dua Dusun, yakni Dusun Tanjung Mangedar dan Dusun Tanjung Beringin.

 

“Kegiatan ini belum berjalan maksimal, tadi hanya diikuti dua Dusun saja,”Ungkapnya.

 

Menurutnya, saat ini Kabupaten Labuhanbatu masih kategori PPKM Level III, dan ini akan berdampak jika kita tidak mematuhi protokol kesehatan untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan covid-19.

 

“Masih pandemi, makanya hanya dua dusun saja yang mengikuti yasin akbar. Saat ini kan level III, kita harus siap dukung pemerintah melawan covid-19,”Tutupnya.(Red)

Komentar

Pos terkait