Ketua TP PKK Labuhanbatu Hadiri Muscab Pramuka Masa Bakti 2021-2026

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga Sp.O.G M.KM, menghadiri kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Labuhanbatu masa Bakti 2021-2026, Senin (08/11/2021) di Aula Wisma Almira Rantauprapat.

 

Mengusung tema “Dengan semangat kebersamaan gerakan Pramuka, kita tingkatkan kualitas generasi muda yang Berkarakter,  Maju dan Sejahtera”, Acara Muscab berlangsung lancar.

 

Plt.Kwarcab Labuhanbatu Sentosa Pohan M.Kom dalam sambutannya, mengajak seluruh gerakan Pramuka bersinergi dengan Pemerintah Daerah, untuk mewujudkan Program Bolo Labuhanbatu.

 

” Saya mengajak kepada kakak Ka Mabiran, Ka Kwarran,para Pelatih dan Pembina, untuk bergandengan tangan, membantu Pemerintah Daerah membolo Labuhanbatu, melalui gerakan Pramuka,”Ajaknya.

 

Hal serupa juga dikatakan Ka Mabicab Labuhanbatu dr.Erik Adtrada Ritonga. Ia juga mengajak, seluruh Pramuka untuk membuat program sinergitas dengan Pemkab Labuhanbatu.

 

“Apa pun hasil muscab ini, saya mengajak untuk bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu. Bantu kami, dan Mari bergandengan tangan, untuk membolo dan membangun Kabupaten Labuhanbatu ini,”Ungkapnya.

 

Acara Muscab tersebut, juga dihadiri  Waka Mabicab Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,Ka Kwartir Daerah Sumatera Utara, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Dandim 0209/LB, Kapolres, Ketua DPRD, sekda, kahari. Ketua PN, Kajari, Ka Mabiran,  Ka.kwarran se Labuhanbatu,  Para pelatih dan pembina,  peserta Muscab. (Red)

Komentar

Pos terkait