Ketua TP PKK Labuhanbatu Hadiri Maulid Nabi SAW Di Kantor Bupati

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Ketua TIM Penggerak (TP) PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga Sp.O.G M.KM menghadiri Maulid Nabi SAW 1443H/2021, Senin (08/11/2021) di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu, Jalan SM. Raja Rantauprapat.

 

Acara maulid Nabi tersebut, mengusung tema Membangun Ukhuwa Islamiah dalam meningkatkan ASN yang profesional dan Berkarakter. Ratusan ASN yang bekerja di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu, hadir mengikuti Acara Maulid dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

 

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu dr.Erik Adtrada Ritonga juga berpesan kepada seluruh ASN yang hadir, agar menjaga Amanah jabatan yang disandang.

 

“Jabatan ASN yang disandang, agar benar benar dijaga. Jadilah ASN yang bekerja secara tulus melayani masyarakat. Jadikan sifat Nabi Muhammad,  menjadi suri tauladan dalam bekerja,”Pesannya.

 

Usai Bupati memberikan sambutan, Acara dilanjutkan mendengarkan Tausiah dari Al Ustadz Idris Aritonang S.sos.I dari Kabupaten Labura.

 

Selain Ketua TP PKK, Acara Maulid Nabi juga dihadiri, Kakan Kemenag Labuhanbatu, Ketua MUI Labuhanbatu dan Para Undangan Lainnya. (Red)

 

Komentar

Pos terkait