Bupati Erik Adtrada Terima Kunjungan Audiensi PD Al-Washliyah Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM terima terima kunjungan Pengurus Daerah Al-Washliyah Kabupaten Labuhanbatu dalam agenda audiensi di ruang Ruang Kerja Bupati, Kecamatan Rantau Selatan, Senin (08/11/2021).

 

 

Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan persiapan pelantikan PD Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu periode 2021-2026. Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Drs. Rahmad Hidayat Rambe,M.Pd yang turut didampingi Sekretaris Syahrul Budiman, M.Pd beserta jajaran pengurus menyampaikan program-program yang ada di Organisasi tersebut untuk disinergikan dengan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ke depannya.

 

 

Bupati bersama Asisten I menyambut baik kedatangan pengurus PD Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu dan menyampaikan agar kiranya PD. Al Washliyah Labuhanbatu dapat bersinergi lebih baik lagi kedepannya serta dapat menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat Labuhanbatu.

 

“Terimakasih atas kunjungan nya, saya berharap Pemkab Labuhanbatu dapat bersinergi dan PD Al Washliyah kedepan nya menjadi teladan ditengah masyarakat Labuhanbatu,”Harapnya.(Red)

 

Komentar

Pos terkait