Bupati dan Wabup Labuhanbatu Hadiri Muscab Pramuka Masa Bakti 2021-2026

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM, dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM hadiri Pembukaan Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Labuhanbatu Masa Bakti 2021 – 2026 di Aula Wisma Almira, Senin (08/11/2021).

 

 

Bupati selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Labuhanbatu juga membuka acara tersebut. Mengawali sambutannya, Bupati memberikan apresiasi kepada Pramuka Labuhanbatu. Bupati mengatakan Pemkab Labuhanbatu sangat mendukung Gerakan Pramuka Labuhanbatu.

 

 

Bupati menjelaskan, gerakan pramuka harus bisa berinovasi dan harus inovatif, karena gerakan Pramuka mempersiapkan generasi muda untuk masa yang akan datang. Bupati juga berharap musyawarah ini bisa menghasilkan yang terbaik, dan selaras dengan Pemkab Labuhanbatu. 

 

“Musyawarah harus menghasilkan pemimpin yang baik . Siapapun yang terpilih, dia harus selaras dengan Pemkab Labuhanbatu,”Jelas Bupati. 

 

 

Pada kesempatan yang sama, Plt Ketua Kwartir Cabang Labuhanbatu Sentosa Pohan, M. Kom mengatakan bahwa Pramuka tidak bisa apa-apa tanpa ada dukungan dari Pemkab Labuhanbatu. Sentosa menambahkan bahwa Pramuka tidak bisa hanya diam dan harus bisa memberikan kontribusi atau peran.

 

“Harus bisa menunjukan karakter pramuka  dan memberikan kontribusi yang besar, Pendidikan karakter melalui pramuka sangat berperan dalam perkembangan anak,”Katanya.

 

 

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu, Danlanal Tanjung Balai beserta jajaran, Perwakilan Polres Labuhanbatu, Perwakilan Dandim Labuhanbatu, beberapa Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu, para Kwarran se-Kwarcab Labuhanbatu, para pelatih dan pembina, dan tamu undangan.(Red)

Komentar

Pos terkait