Pemerintah Desa Sei Sentosa Gelar MTQ Tingkat Desa

LABUHANBATUSATU|Panai Hulu – Pemerintah Desa Sei Sentosa yang dipimpin Pj. Kades Edwarsyah Nasution menggelar Musabakoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Desa tanggal 5-6 November 2021 di Kantor Desa Sei Sentosa, Kecamatan Panai Hulu.

Mengusung tema “Kecintaan Ummat Islam kepada Al Qur’an serta Meningkatkan Ukhwah Islamiyah”, serta meningkatkan sikap toleransi dalam menyikapi perbedaan dengan semangat persaudaraan dan kekeluargaan.

Edwarsyah dalam sambutan nya mengatakan pelaksanaan MTQ tingkat Desa diharapkan dapat melahirkan para juara yang nantinya dapat berprestasi di tingkat kabupaten dan provinsi.

“Saya berharap dengan diadakan nya MTQ ini akan melahirkan para juara yang nantinya dapat berprestasi di tingkat kabupaten dan provinsi”, ucap Edwarsyah.

Dia juga mengatakan MTQ ini bisa menjadi wahana untuk bisa mengamalkan isi dan kandungan Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari dan senantiasa mengamalkan melalui pembacaan maupun tadarus baik di rumah masing-masing, di tempat-tempat ibadah, bahkan tempat kerja sekalipun.

Acara ini ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang langsung diserahkan oleh Pj. Kepala Desa Edwarsyah Nasution dan penyerahan bantuan vitamin dan masker dari Kementrian Sosial RI.

Edwarsyah juga menghimbau kepada warga yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker.

“Saya menghimbau untuk para warga yang hadir dalam acara MTQ ini untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak, patuhi semua protokol kesehatan”, Tutup nya.(Red)

Komentar

Pos terkait