IKM Gelar Labuhanbatu Futsal League, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Berikan Apresiasi

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Labuhanbatu H.Romario Simangunsong,S.IP.M.IP turut memberikan apresiasi besar kepada dalam turnamen Labuhanbatu Futsal League U-23 Open Se-Sumatera Utara di Gedung Olahraga (GOR) Rantauprapat, Sabtu (06/11/2021).

 

Turnamen yang dibuka untuk umum Se-Sumut  direncanakan digelar selama 3 hari. Sebelumnya, turnamen telah dibuka pada 5 November 2021 kemarin. Persaingan untuk memperebutkan juara diikuti sebanyak 28 Tim dari berbagai daerah di Sumut.

 

Labuhanbatu Futsal League U-23 open Se-Sumut digelar oleh anak-anak muda dari Ikatan Keluarga Mahasiswa (IKM) Labuhanbatu yang turut menggandeng DPD KNPI Labuhanbatu dalam upaya membawa pemuda Labuhanbatu ke arah yang baik serta terhindar dari bahaya narkoba.

 

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Romario Simangunsong mengatakan, KNPI sangat mengapresiasi dan mendukung segala bentuk kegiatan positif bagi pemuda-pemudi Labuhanbatu seperti yang dilakukan IKM Labuhanbatu.

 

“Kita KNPI sebagai pemuda, sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif seperti yang dilakukan teman-teman dari IKM,”Kata Pria yang akrab disapa Kinang ini.

 

Menurut Kinang, selain menumbuhkan semangat anak-anak muda. Turnamen ini juga mampu dijadikan ajang silaturahmi antar pemuda di Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Selain menumbuhkan semangat anak-anak  muda. Turnamen seperti ini dapat kita jadikan ajang silaturahmi antar pemuda di Labuhanbatu,”Ucapnya.

 

Sementara itu, Ketua IKM Labuhanbatu Syahrul Faisal Banurea mengungkapkan, Even Labuhanbatu Futsal League U-23 Open Se-Sumut Jilid II kembali digulirkan sebagai momentum untuk membangkitkan gairah dan semangat para pemuda dalam menyalurkan potensi didalam diri.

 

“Event LFL 2021 Open Sumut Jilid II kembali kita gulirkan sebagai momen membangkitkan semangat pemuda dalam menyalurkan potensi dalam diri dan meraih prestasi di dalam silaturahmi,”Ungkap Faisal.

 

Sebelumnya, Labuhanbatu Futsal League 2021 dibuka pada Jumat, 5 November 2021 yang turut dihadiri Asisten I Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga, Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu Edi Sidauruk, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangunsong, Perwakilan Dandim 0209/LB, Ketua Askab Labuhanbatu, PLT Ketua Koni Labuhanbatu dan tamu undangan.(anditan)

Komentar

Pos terkait