Jambore PKK Sumut, Labuhanbatu Juara Pertama Lomba Yel Yel Dasawisma

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Jambore Kader PKK (Dasawisma) Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung selama tiga hari, di Kota Medan telah usai. Dari enam Perlombaan yang diadakan, Labuhanbatu berhasil membawa empat Piala.

 

“Dari 6 perlombaan, ada 4 Piala yang bisa kita bawa pulang,”Ungkap Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga Sp.O.G M.KM, Jumat (05/11/2021).

 

Adapun empat perlombaan yang dimenangkan Kader PKK Kabupaten Labuhanbatu antara lain, Juara 1 lomba yel yel tik tok dasa wisma, Juara harapan 2 lomba bernyanyi, Juara harapan 2 lomba bercerita dan Juara harapan 2 lomba fhasion show.

 

“Saya Ucapkan terimakasih kepada Kader PKK yang berhasil meraih juara maupun yang belum berhasil. Apa yang diraih hari ini, tahun depan harus bisa kita tingkatkan lagi,”Tutup Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga Sp.O.G M.KM.

 

Atas raihan tersebut, Warga Labuhanbatu memberikan Apresiasi kepada PKK Labuhanbatu.

 

“Belum genap 2 bulan, PKK dipimpin Ny.Maya Hasmita. Tetapi,sudah mampu membawa 4 Piala. Salah satu diantaranya, Piala juara pertama. Hal ini sangat kami apresiasi. Semoga tahun berikutnya, bisa membawa 6 Piala,” Ungkap sejumlah Warga Labuhanbatu melalui Kolom komentar Fanpage Facebook PKK Labuhanbatu. (Red)

 

Komentar

Pos terkait