BLT-DD Tahap III Disalurkan, 83 KK di Desa Pangkatan Dapat Bantuan

LABUHANBATUSATU|Pangkatan Sebanyak 83 Kepala Keluarga di Desa Pangkatan mendapatkan bantuan tunai. Bantuan tersebut merupakan Bantuan Langsung Tunai Tahap III yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2021. Kepala Desa Pangkatan Hazrul Selamat Rambe terlihat menyerahkan langsung pada Jumat (05/11/2021) di Aula Kantor Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan.

 

Hazrul mengatakan, Bantuan Langsung Tunai diberikan kepada 83 Kepala Keluarga di Desa Pangkatan. Sebelumnya, penerima bantuan yang sama juga dapat pada bulan-bulan yang lalu.

 

“Sama dengan bulan lalu juga sih, bulan ini juga sebanyak 83 KK yang menerima bantuan tunai ini,”Katanya.

 

Sejauh ini, kata Hazrul. Penyaluran BLT-DD untuk tahun 2022 mendatang belum bisa dipastikan akan tetap berlanjut. Namun begitu, kita bisa pastikan sampai akhir tahun ini akan diserahkan BLT bulan ke XII.

 

“Kalau untuk bulan ke 12 sudah ada anggaran nya, tapi kalau tahun 2022 nanti kita nggak tahu apa masih ada bantuan ini,”Katanya.

 

Hazrul menjelaskan, bantuan tunai sebesar Rp.300.000 ini sangat cukup membantu terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan di situasi covid-19.

 

“Ya lumayan terbantu lah masyarakat ini dengan adanya BLT DD. Semoga saja masih terus berlanjut di tahun 2022,”tutupnya.(Red)

Komentar

Pos terkait