Transparan, Pemdes Tebing Linggahara Baru Gelar Musdes P-APBDes 2021

LABUHANBATUSATU|Bilah Barat Pemerintah Desa Tebing Linggahara Baru menggelar Musyawarah Desa (Musdes) terkait P-RKPDes dan P-APBDes tahun 2021 bersama masyarakat dan seluruh unsur Pemerintah Desa di Aula Kantor Kepala Desa Tebing Linggahara Baru, Kecamatan Bilah Barat, Rabu (03/10/2021).

 

Kepala Desa Tebing Linggahara Baru Sopian mengatakan, Pemerintah Desa akan selalu terbuka terkait penggunaan anggaran. Sebab, dana yang ada akan diperuntukan dalam pembangunan Desa untuk masyarakat.

 

“Kita akan transparan terhadap penggunaan anggaran. Sebab, dana ini diperuntukan bagi kesejahteraan masyarakat desa,”Ucapnya.

 

Ada beberapa usulan-usulan yang disampaikan terkait pembangunan. Sopian sangat antusias dan menerima semua usulan dan akan dibahas untuk pembangunan Desa. Dia mengajak masyarakat untuk selalu bekerja sama melakukan pembangunan.

 

“atas usulan dari Musdes ini, saya sangat antusias menerima hasil Musdes ini. Ayo kita sama-sama bekerja untuk pembangunan desa kita,”Katanya.

 

Di akhir kegiatan, Sopian tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah situasi pandemi covid-19.

 

“Kami tetap menekankan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,”Tutupnya.(Red)

Komentar

Pos terkait