Dukung Program Bupati Labuhanbatu, Desa Sennah Laksanakan Gotong Royong

LABUHANBATUSATU|Pangkatan Dalam rangka mendukung segala program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM. Pemerintah Desa Sennah melaksanakan gotong royong bersama masyarakat, Selasa (02/11/2021) di Jalan Lintas Provinsi, Dusun Sukarame, Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan.

 

Disitu, Kepala Desa Sennah Amin Awaluddin,SE mengatakan, kegiatan gotong royong ini rutin dilakukan sesuai dengan Instruksi Bupati Labuhanbatu dan Camat Pangkatan dengan slogannya “Bolo Labuhanbatu”.

 

“Kegiatan seperti ini sudah selalu terus kita lakukan untuk melakukan bersih-bersih hingga ke Desa sesuai perintah Bapak Bupati dan Camat Pangkatan,”Katanya.

 

Kegiatan kali ini melaksanakan pemotongan atau membabat rumput yang sudah menjulang tinggi keatas di sepanjang Jalan Lintas Provinsi, Dusun Sukarame, tepatnya beram Jalan sebelah kiri dan kanan Desa Sennah.

 

“Hari ini kita melakukan pemotongan rumput di pinggir jalan bang, rumputnya sudah tinggi sebelah kiri dan kanan. Ini mengganggu pengendara yang melintas,”Ucapnya.

 

Awaluddin menegaskan, Pemerintah Desa Sennah akan terus berkomitmen mendukung segala program sesuai dengan visi-misinya.

 

“Kita akan selalu siap dalam mendukung segala program Bupati Labuhanbatu untuk kemajuan yang lebih baik,”Tegasnya.

 

Di akhir kegiatan, Awaluddin tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demin mencegah penyebaran Covid-19.

 

“Saya tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di situasi pandemi covid-19,”Tutupnya.

 

Selain masyarakat setempat, kegiatan tersebut turut dihadiri seluruh perangkat Desa Sennah, seperti Sekretaris Desa Ahmad Fauzi,SE, Ketua BPD Hotler Napitupulu, Ketua LKMD Desa Sennah, anggota BPD dan seluruh perangkat desa.(Red)

Komentar

Pos terkait