Desa Kampung Padang Gelar Vaksinasi Massal Bersama Puskesmas Pangkatan

LABUHANBATUSATU|Pangkatan Sebanyak lebih 250 dosis Vaksin ditargetkan kepada masyarakat di Desa Kampung untuk dilakukan Vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19. Vaksinasi dilaksanakan pada Selasa (02/11/2021) di Aula Kantor Kepala Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan.

 

Tim Vaksinator didatangkan dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pangkatan. Kepala Desa Kampung Padang Jarno mengatakan, kegiatan vaksinasi dilakukan guna terus mendukung segala program pemerintah dalam menekan laju penyebaran covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Kita bekerjasama dengan Puskesmas Pangkatan sebagai Tim Vaksinator terhadap lebih dari 250 masyarakat di Desa Kampung Padang. Ini bagian dukungan kita terhadap Pemkab Labuhanbatu,”Katanya.

 

Jarno menjelaskan, antusias masyarakat untuk melakukan vaksinasi cukup tinggi. Sehingga, ini akan mempermudah langkah dalam meningkatkan jumlah vaksinasi di Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Masyarakat mulai suka dan tidak takut lagi untuk melakukan vaksinasi. Ini tentu akan menjadi langkah mudah kita dalam meningkatkan jumlah persentase terhadap masyarakat yang divaksin,”Ucapnya.

 

Dirinya menegaskan, Pemerintah Desa Kampung Padang akan selalu siap mendukung segala program pemerintah untuk menjadikan Kabupaten Labuhanbatu yang Maju, Berkarakter dan sejahtera.

 

“Kami akan selalu siap dalam mendukung segala program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk terus maju dan sejahtera,”Tutupnya.(Red)

Komentar

Pos terkait