Bupati Labuhanbatu Kirim Doa Untuk Almarhumah Ibunda Tercinta

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bersama keluarga besar, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM menggelar acara kirim doa untuk Almarhumah ibunda tercinta Hj.Elpiana Hasibuan, Senin (01/11/2021) malam di kediamannya, Jalan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara.

 

Disitu, Bupati Erik mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah turut hadir dalam acara kirim doa 100 hari kepergian Almarhumah Ibunda tercinta.

 

“Tiada kata lain, selain terimakasih yang bisa kami sampaikan atas kehadiran masyarakat, teman dan seluruh saudara dalam acara kirim doa buat Almarhumah Ibu saya,” Ungkapnya.

 

Dia berharap, atas kedatangan masyarakat yang hadir di acara tersebut, dapat menjadi berkah dan amal ibadah bagi semuanya.

 

“Semoga ini menjadi amal ibadah buat kita semua,”Harapnya.

 

Dirinya juga memohon kepada warga yang hadir, untuk bersama mendoakan Almarhumah Ibunda tercinta, agar diberikan kelapangan kubur serta diberikan tempat terbaik di surganya Allah SWT.

 

“Saya mohon kepada saudara semua untuk bersama mendoakan Ibunda saya agar diberikan kelapangan serta tempat terbaik disisi Allah SWT,”Harapnya.

 

Erik juga memohon maaf, apabila ada kesalahan yang diperbuat pihak keluarga saat menjamu seluruh warga yang datang.

 

“Maaf jika ada kesalahan yang kami perbuat saat menjamu saudara semua,”Tutupnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait