Peringatan Maulid Nabi di Desa Sei Kasih Berjalan Khidmat

LABUHANBATUSATU|Bilah Hilir Pelaksanaan kegiatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1443 H di Masjid Jami Nurul Huda, Dusun Sei Kasih Luar, Desa Sei Kasih, Kecamatan Bilah Hilir, Sabtu (30/10/2021) malam berjalan dengan khidmat.

 

Ketua Panitia H.Amprayatno mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan hal penting, untuk meningkatkan keimanan dan kecintaan terhadap junjungan Nabi Besar Muhammad SAW. Pihaknya juga sengaja mengundang Ustadz Syamsul Siregar dari Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Tengah untuk mengisi acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

 

“Ini peringatan penting buat kita, semoga kiranya kedepan dapat meningkatkan kecintaan kita terhadap Nabi besar kita Muhammad SAW,”Katanya.

 

Sementara itu, PJ Kepala Desa Sei Kasih Slamat Sutikno,SE menegaskan, dirinya berjanji untuk lebih memeriahkan lagi peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW untuk tahun berikutnya yang dilaksanakan secara akbar. Pemerintah Desa akan mengadakan perlombaan bagi Putra/putri Desa Sei Kasih seperti, Lomba Bacaan Ayat-Ayat pendek, Lomba Tahfidz Qur’an dan kegiatan lainnya.

 

“Insyallah tahun depan kita akan meriahkan peringatan Nabi Muhammad SAW, kita akan adakan perlombaan bagi anak-anak kita dalam meningkatkan keimanan kita terhadap Allah SWT dan junjungan kita Muhammad SAW,”Katanya.

 

Kegiatan acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Dusun Sei Kasih Luar turut dihadiri Pemerintah Desa Sei Kasih, kaum Bapak dan Ibu serta anak-anak warga sekitar yang cukup ramai mengunjungi acara tersebut.(Red)

Komentar

Pos terkait