Hasil Rapat, Jembatan Sei Rakyat Diperbaiki Hari Ini

LABUHANBATUSATU|Panai Tengah Rapat koordinasi unsur Forkopimcam Panai Tengah, Kepala Desa Panai Tengah dan beberapa Pimpinan perusahaan di Kecamatan Panai Tengah terkait perbaikan jembatan Sei Rakyat pada Sabtu 30 Oktober 2021 lalu menemukan kesepakatan.

 

Hasilnya, seluruh peserta rapat sepakat untuk bersama saling membahu melakukan kegiatan perbaikan jembatan Sei Rakyat yang saat ini kondisinya cukup memprihatinkan. Mereka menyepakati bahwa perbaikan jembatan dimulai pada hari ini, Minggu 31 Oktober 2021.

 

Selain itu, metode yang diterapkan dari hasil rapat untuk mempermudah dalam pengerjaan nya, maka lalu lintas di jembatan Sei Rakyat akan ditutup pada pukul 08:00 Wib dan akan dibuka kembali pada pukul 15:30 Wib. Pelaksanaan buka tutup juga ditetapkan, yang turut dibantu atau dipantau langsung oleh TNI-Polri serta Organisasi Kepemudaan (OKP).

 

Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sei Rakyat H.Abdul Wahab, turut dihadiri Camat Panai Tengah yang diwakili Sekcam Panai Tengah, Kapolsek Panai Tengah yang mewakili, Danramil Panai Tengah yang mewakili dan Kepala Desa Se-Kecamatan Panai Tengah.

 

Sementara itu, Kepala Desa Telaga Suka Sofyan yang juga turut menghadiri rapat menjelaskan, pengerjaan jembatan Sei Rakyat diperkirakan berjalan selama sebulan kedepan. Perbaikan  yang dilakukan mencakup Besi Balok untuk alas lantai jembatan Sei Rakyat.

 

“Dari hasil rapat ditetapkan pengerjaan nya selama sebulan bang, kalau yang diperbaiki termasuk besi balok untuk alas lantai jembatan itu bang,”Jelas Sofyan Minggu (31/10/2021).

 

Sofyan berharap kepada masyarakat agar turut mendukung demi kebaikan bersama dalam pengerjaan jembatan Sei Rakyat. Dia menghimbau  agar masyarakat tetap menaati peraturan yang sudah ditetapkan.

 

“Kami berharap dukungan masyarakat, dan patuhilah peraturan yang sudah ditetapkan guna mempermudah pengerjaan jembatan ini,”Harapnya.(Red)

Komentar

Pos terkait