Desa Kampung Padang Gotong Royong Perbaiki Jalan Bersama Masyarakat

LABUHANBATUSATU|Pangkatan Untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat, Desa Kampung Padang melakukan kegiatan gotong perbaikan Jalan Semenisasi di Dusun Sidodadi A menuju Sidodadi C, Minggu (31/10/2021) di Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan.

 

Kepala Desa Kampung Padang Jarno mengatakan, dirinya bersama perangkat Desa yang dibantu oleh masyarakat terus berupaya memperbaiki sarana dan prasarana, khususnya Jalan yang menjadi manfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

 

“Kita benahi Jalan Sidodadi A sampai Sidodadi C yang semenisasi nya sudah mulai hancur. Kita melakukan penambalan semen yang sudah hancur,”Kata Jarno.

 

Jarno menegaskan, ini merupakan sesuai instruksi Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM untuk terus berupaya membolo dengan slogan Bolo Labuhanbatu.

 

“Iji juga bagian instruksi Bapak Bupati untuk Bolo Labuhanbatu, kami memulai dari Dusun ini untuk melakukan gotong royong bersama masyarakat,”Tegasnya.

 

Kegiatan gotong royong ini turut didukung oleh warga sekitar. Jarno menjelaskan, ada sebanyak 20 Zak semen dan 1 truk pasir yang diturunkan dalam kegiatan tersebut guna menambal semen yang sudah hancur.

 

“Ini ada bantuan masyarakat juga bang, ada warga yang memberikan bantuan 10 Zak semen dan 1 Zak pasir, total 20 Zak semen yang kita gunakan,”Jelasnya.

 

Dia berharap, kegiatan ini akan terus berkelanjutan dan masyarakat terus membantu melaksanakan gotong royong menjaga kebersihan lingkungan. Sehingga, akan terciptanya masyarakat yang sehat dan cerdas.

 

“Harapan kita kepada masyarakat agar membantu merawat jalan dan ikut giat melaksanakan gotong royong demi menjaga kebersihan lingkungan, Sehingga tercipta masyarakat yang sehat dan cerdas,”Tutupnya.(Red)

Komentar

Pos terkait