Ketua TP PKK Labuhanbatu Hadiri Upacara Sumpah Pemuda

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny. Hj Maya Hasmita Erik Adtrada Sp.O.G M.KM bersama Rombongan menghadiri Upacara Peringatan Sumpah Pemuda, yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga, Kamis (28/10/2021) di Lapangan Ika Bina Rantauprapat.

 

Di Acara itu, Ketua TP PKK Labuhanbatu menyaksikan Upacara Sumpah Pemuda yang diikuti para OKP, OKI, Ormawa dan Ormas dan Pramuka. Bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Labuhanbatu dr.Erik Adtrada Ritonga M.KM.

 

Usai menghadiri Upacara, Ketua TP PKK Labuhanbatu beranjak ke Gedung Olah Raga (GOR) Rantauprapat. Untuk menyaksikan acara Pembukaan Turnamen  Futsal tingkat Pelajar. Acara Pembukaan Futsal Tersebut, dimeriahkan dengan Laga Eksebisi antara Pemkab Labuhanbatu Vs Koni Labuhanbatu. Dalam laga itu, Bupati Labuhanbatu menyumbang 2 Gol.

 

Disela sela Acara itu, Ketua TP PKK Labuhanbatu Ny. Hj Maya Hasmita Erik Adtrada Sp.O.G M.KM berpesan kepada para Pemuda agar Bersatu Untuk membolo Labuhanbatu.

 

“Pemuda adalah penerus bangsa. Untuk itu, saya himbau agar seluruh Pemuda untuk memperkuat rasa persatuan. Jika Pemuda Bersatu, maka dapat membantu Pemerintah untuk membolo Labuhanbatu,”Himbaunya. (Red)

Komentar

Pos terkait