Personil Polres Labuhanbatu Dapat Penghargaan Dari Bupati Erik, Karena Hal Ini!

 

LABUHANBATUSATU| Rantauprapat- Sejumlah personil Polres Labuhanbatu, yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan di PT. HSJ di Kecamatan Bilah Hilir, beberapa waktu lalu, mendapat Penghargaan langsung dari Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM.

 

Penghargaan itu, diberikan Bupati Erik, Senin (25/10/2021) saat menjadi pemimpin Upacara di Polres Labuhanbatu.

 

Bupati Erik dalam arahannya, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu beserta jajaranya  karena telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di PT HSJ di kecamatan Bilah Hilir dalam satu malam.

 

“Apresiasi setinggi tingginya atas kinerja Polres Labuhanbatu, Yang begitu cepat bekerja dalam melayani masyarakat. hanya satu malam pelaku pembunuhan berhasil ditangkap. Kami sangat mengapresiasi,”Ucapnya.

 

Kemudian, para personil Polres Labuhanbatu yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan itu, Langsung diberikan penghargaan oleh Bupati Erik.

 

Usai pemberian penghargaan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Erik. 

 

Tampak hadir di acara itu, Asisten I Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan S.I.K, MH, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP, Parikesit, dan seluruh perwira tinggi dan personil Reskrim Polres Labuhanbatu. (Red)

Komentar

Pos terkait