Erik Adtrada Resmi Menutup Acara HUT Pemkab Ke-76

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM yang turut didampingi Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM secara resmi menutup kemeriahan HUT Pemkab Labuhanbatu ke-76, Minggu (17/10/2021) Malam di Eks Pasar Baru, Jalan Diponegoro Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara.

 

Erik mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur Forkopimda, Panitia dan tentunya seluruh masyarakat Labuhanbatu yang turut memeriahkan dan tetap menjaga kondusifitas serta menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

 

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sangat meriah. Kami mengucapkan terimakasih kepada unsur Forkopimda, pihak Panitia dan seluruh masyarakat Labuhanbatu yang turut memeriahkan acara ini,”Ucapnya.

 

Mengambil Tema “Dengan semangat HUT Pemkab ke-76, bersama kita wujudkan Masyarakat Labuhanbatu yang berkarakter, maju dan sejahtera Tahun 2024. Dirinya mengajak masyarakat untuk bersama mendukung program pemerintah demi terwujudnya visi-misi.

 

“Ayoo, kita jadikan ini semangat bersama dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini,”Ajaknya.

 

Disitu, Erik juga terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Walau Labuhanbatu bersiap menuju Zona Hijau Covid-19.

 

“Walaupun kita menuju Zona Hijau Covid-19. Saya tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan,”Himbaunya.

 

Kemudian, acara dilanjutkan dengan memberikan Tali Asih kepada anak yatim oleh seluruh unsur Forkopimda Labuhanbatu.(anditan)

 

Komentar

Pos terkait