Resmi, Bupati Labuhanbatu Buka Acara HUT Pemkab Ke-76

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Usai menghadiri Rapat Paripurna peringatan HUT Pemkab Labuhanbatu Ke-76. Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Hj.Ellya Rosa Siregar,S.PD.MM secara resmi membuka acara perungatan HUT Pemkab Ke-76 di Eks Pasar Baru, Jalan Diponegoro, Kecamatan Rantau Utara, Minggu (17/10/2021).

 

Setibanya dilokasi, Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu beserta seluruh Unsur Forkopimda Labuhanbatu dan rombongan disambut dengan tarian pencak silat. Selanjutnya acara dibuka dengan membacakan Doa yang dibawakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Labuhanbatu Sarifuddin.

 

Dalam Sambutannya, Erik Adtrada mengajak seluruh masyarakat Labuhanbatu bersama bergandeng tangan dalam pembangunan. Dirinya meminta untuk menjadikan HUT Pemkab Labuhanbatu sebagai motivasi sebagai penyemangat dalam kemajuan.

 

“Dengan semangat HUT Pemkab ke-76, bersama kita wujudkan Masyarakat Labuhanbatu yang berkarakter, maju dan sejahtera Tahun 2024. Ayo, jadikan ini motivasi kita untuk kemajuan Labuhanbatu,”Ajaknya.

 

Pembukaan acara kemeriahan HUT Pemkab Labuhanbatu ke-76 ditandai dengan menekan tombol syren yang dilakukan oleh Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dan didampingi oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar juga turut diikuti seluruh Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Labuhanbatu.

 

Selanjutnya, acara ditandai dengan pelepasan Balon HUT Pemkab yang dilakukan oleh Ketua TP-PKK Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita,SP.OG.M.KM yang juga memberikan langsung hadiah pemenang Lomba.(anditan)

Komentar

Pos terkait