Bersama Forkopimda, Bupati dan Wabup Hadiri Rapat Paripurna DPRD HUT Pemkab Ke-76

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Ke-76 Tahun 2021, Minggu (17/10/2021) di Gedung Paripurna DPRD Labuhanbatu, Jalan S.M Raja, Kecamatan Rantau Selatan.

 

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada semua yang hadir dalam Rapat Paripurna. Erik berharap, dengan kehadiran Bapak dan Ibu dapat menjadi penyemangat bagi Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Labuhanbatu kedepan.

 

“Selamat kepada kita semua, semoga kedatangan Bapak Ibu dapat menjadi semangat kami membangun Labuhanbatu kedepan, sempena peringatan HUT Pemkab Ke-76,”Ucapnya.

 

Di hari yang berbahagia bagi seluruh masyarakat Labuhanbatu. Erik mengajak untuk bersama merenungkan sejarah panjang perjuangan seluruh Tokoh Labuhanbatu. Sebab, berdirinya Labuhanbatu merupakan perjuangan besar dari Tokoh pendiri Labuhanbatu.

 

“Hari Jadi adalah tonggak sejarah dalam rujukan pembangunan daerah di Labuhanbatu. Saya mengajak kepada kita untuk merenungkan sejarah panjang Labuhanbatu. Sebab, berdirinya Labuhanbatu adalah perjuangan besar dari seluruh Tokoh pendiri Labuhanbatu,”Ajaknya.

 

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Selanjutnya, membacakan Doa yang dibawakan oleh Kakankemenag Labuhanbatu Sarifuddin, dan acara dibuka langsung oleh Ketua DPRD Labuhanbatu Hj.Meika Riyanti Siregar.

 

Kemudian membacakan Surat Keputusan DPRD Tingkat II Kabupaten Labuhanbatu No 8 Tahun 1998 tentang peringatan hari jadi Kabupaten Labuhanbatu yang disampaikan oleh Sekretaris DPRD Labuhanbatu. Selanjutnya, pembacaan singkat berdirinya Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan.

 

Peringatan HUT Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Ke-76 Tahun 2021 mengambil Tema, “Dengan semangat Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Ke-76, Mari bersama kita wujudkan masyarakat Labuhanbatu yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera Tahun 2024”.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, Ketua DPRD Meyka Rianti Siregar, Ketua TP-PKK Labuhanbatu Maya Hasmita, Unsur Forkopimda Labuhanbatu, Anggota DPRD Labuhanbatu, Sekdakab Muhammad Yusuf Siagian, Ketua KNPI Labuhanbatu, Ketua Partai Politik, seluruh OPD, para Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Etnis, Tamu Undangan dan Insan Pers.(anditan)

Komentar

Pos terkait