Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu Digelar Selama 2 Hari Di Eks Pasar Baru

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat- Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke 76 dirayakan selama 2 Hari, di Eks Pasar Baru Rantauprapat. Kegiatan tersebut berlangsung sejak Sabtu 16 Oktober sampai Minggu 17 Oktober 2021. 

 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Labuhanbatu Panusunan Dalimunthe, Sabtu (16/10/2021), mengatakan, Puncak Perayaan Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu hanya berlangsung selama 2 Hari.

 

“Puncaknya Hari ini dan besok malam Penutupan,”Katanya.

 

Acara tersebut, dihiasi Stand dari sejumlah OPD, Bank Sumut, PDAM, PKK, Dekranasda, dan Dharma Wanita.

 

“Stand tersebut, akan dibuka oleh Ibu Ketua PKK Labuhanbatu siang ini, Pukul 14.00 WIB,”Terangnya Panusunan.

 

Sedangkan Malam Harinya, warga Labuhanbatu akan dihibur oleh Artis Ibu Kota seperti, Alvin Habib (DA’3 Indosiar), Eva Gusmala (Lebah Bergantong). Sedangkan Artis daerah yang menghibur warga Labuhanbatu adalah Pilandok Malay Orkest.

 

“Acara hiburan ini tetap menerapkan prokes. Walau, Kabupaten Labuhanbatu sedang menuju zona Hijau,”Papar Panusunan.

 

Selanjutnya, untuk hari Minggu 17 Oktober 2021, Bupati bersama Unsur Forkopimda akan menggelar Rapat Paripurna di Kantor DPRD Labuhanbatu.

 

“Hari Minggu rapat Paripurna di kantor DPRD Labuhanbatu. Kemudian, Bupati ke lapangan Eks Pasar Baru, untuk membuka acara sembari memotong nasi tumpeng. Kemudian, Malam Harinya, acara akan ditutup oleh Bupati,”Tutupnya.

 

Pantauan di Lokasi, Acara tersebut menerapkan Protokol kesehatan. Bahkan, pihak Kepolisian, setiap jam datang ke lokasi, untuk memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red)

 

Komentar

Pos terkait