Instruksi Bupati, Camat Pangkatan Gotong Royong Bersama Warga

LABUHANBATUSATU|Pangkatan Menindaklanjuti instruksi Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dalam program kerja sesuai visi-misi nya dengan slogan “Bolo Labuhanbatu”. Camat Pangkatan Hulwi,SE melaksanakan giat bersih bergotong royong pada Jumat (15/10/2021) di empat Desa yang ada di Kecamatan Pangkatan.

 

Hulwi menjelaskan, bahwa kegiatan gotong royong dilakukan di beberapa Desa. Termasuk Desa Sennah, Pangkatan, Perkebunan Pangkatan dan Seputaran Kantor Camat Pangkatan. Kegiatan itu turut dibantu Kepala Desa, Perangkat Desa dan warga setempat.

 

“Ada empat lokasi yang dilaksanakan gotong royong bersama. Kegiatan ini juga turut dibantu oleh perangkat desa dan warga sini,”Jelasnya.

 

 

Dirinya mengaku, kegiatan gotong royong ini sudah berjalan dari beberapa minggu yang lalu. Dan ini akan terus berlanjut hingga ke Desa-Desa lainnya yang ada di Kecamatan Pangkatan.

 

“Sudah dari beberapa minggu lalu kita tetap gotong royong. Ini akan terus berlanjut ke Desa lainnya di Pangkatan,”Ucapnya.

 

Dia juga mengatakan, siap membantu dan mendukung segala program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu demi mewujudkan program sesuai visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu.

 

“Ini instruksi Bupati untuk segera berbenah, melaksanakan gotong royong dan segera menyelesaikan permasalahan sampah. Kecamatan pangkatan siap mendukung program pemerintah,”Tutupnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait