dr.Maya Semangati 50 Anak Peserta Lomba Mewarnai 

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr.Maya Hasmita Sp.O.G M.KM, Jumat (15/10/2021) datang ke Gedung Kesenian Rantauprapat. 

 

dr.Maya datang untuk menghadiri serta memberikan semangat kepada 50 anak, yang menjadi peserta dalam perlombaan mewarnai Tingkat TK, menyambut Hari Jadi Pemkab ke 76.

 

“Tetap semangat anak anak Bunda. Selamat berkarya dan semoga menjadi juara,”Ucapnya saat memberikan semangat kepada para peserta lomba mewarnai.

 

Selain memberikan semangat, dr. Maya juga menyempatkan diri, memberikan uang jajan kepada 50 anak tersebut.

 

“Terima Kasih Bunda, semoga Bunda sehat selalu dan murah rezeki,”Ucap 50 anak secara serentak kepada dr.Maya.

 

Sebelum beranjak pulang, dr. Maya juga menyempatkan diri untuk berswafoto dengan 50 anak. Kemudian, berswafoto kepada para orang tua anak.

 

Sementara itu, Kadispora Labuhanbatu Panusunan Dalimunthe saat ditemui di lokasi, mengatakan, kegiatan lomba mewarnai yang diselenggarakan mereka adalah rangkaian acara, untuk menyambut Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu ke 76.

 

“Kemarin acara Tarik Suara lagu daerah antar guru. Pagi ini, lomba mewarnai Tingkat TK. Ini merupakan rangkaian acara menyambut Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu yang akan diselenggarakan 16 sampai 17 Oktober 2021” Katanya.

 

Acara tersebut berlangsung meriah walau dengan menerapkan Protokol kesehatan. (Red)

Komentar

Pos terkait