DPD AMPI Labuhanbatu Turut Mendukung Kegiatan Vaksinasi Massal di Panai Hulu

LABUHANBATUSATU|Panai Hulu DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Labuhanbatu turut serta mendukung pelaksanaan Vaksinasi Massal Tahap I di Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Jumat (15/10/2021).

 

Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Muhammad Ruben Simangunsong memberikan Apresiasi terhadap penyelenggara yang bekerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu melakukan Vaksinasi Massal dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Alhamdulillah, kami dari DPD AMPI Labuhanbatu memberikan apresiasi kepada Alumni USU Blusukan atas terselenggaranya Vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19,”Ucapnya.

 

Ruben juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan mengedepankan Protokol Kesehatan dalam segala upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19.

 

“Ayo bersama kita menerapkan pola hidup sehat dan tetap mengedepankan protokol kesehatan gun mencegah penyebaran Covid-19 di Labuhanbatu,”Ajaknya.

 

Vaksinasi Massal tersebut merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, Alumni Universitas Sumatera Utara (USU), Kementerian Kesehatan RI, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dan Kodam I BB serta didukung oleh DPD AMPI Labuhanbatu.(anditan)

Komentar

Pos terkait