Bupati dan Wabup Labuhanbatu Hadiri Gathering Bank Sumut

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM menghadiri Gathering Bank Sumut yang mengambil tema “Keistimewaan untuk sebuah kepercayaan” di Hotel Platinum Rantauprapat, Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (14/10/2021) Malam.

 

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Sumut karena telah menghadiri acara apresiasi pemberian Tapping Box yang berguna untuk menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD).

 

“Sebelumnya, terimakasih saya ucapkan atas kehadiran dari pihak Bank Sumut terhadap pemberian Tapping Box guna meningkatkan PAD,”Ucapnya.

 

Terkhusus untuk Produk Bank Sumut seperti Kartu Tanda Pengenal. Saya harapkan agar kiranya segera diluncurkan guna bermanfaat untuk para ASN di Labuhanbatu.

 

“Untuk produk dari Bank Sumut yaitu kartu tanda pengenal yang bisa digunakan untuk keperluan para pegawai, agar dapat segera di luncurkan di Labuhanbatu supaya dapat bermanfaat untuk para ASN di Labuhanbatu”Harapnya.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan Lucky Draw yang pengundiannya diwakili langsung oleh Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga.(anditan)

Komentar

Pos terkait