19 Guru Ikuti Lomba Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu ke 76

LABUHANBATUSATU| Rantauprapat – Sebanyak 19 para guru yang dibawah naungan PGRI mengikuti lomba Tarik Suara Lagu Daerah, pada Peringatan Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu ke 76, Kamis (15/10/2021) di Gedung Kesenian Rantauprapat.

 

Kepala Dinas Kepemudaan Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Labuhanbatu Panusunan Dalimunthe mengatakan, Kegiatan lomba Tarik Suara tersebut, merupakan rangkaian acara untuk menyambut Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke 76. 

 

“Ini adalah rangkaian acara Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu ke 76. Dimana, puncak acara akan berlangsung pada tanggal 16 sampai 17 Oktober 2021” Katanya.

 

Selain lomba Tarik Suara lagu daerah, Sambung Panusunan, Dispora Labuhanbatu juga akan menggelar berbagai perlombaan lainnya. Diantaranya, lomba mewarnai Tingkat TK, Pakaian Adat Istiadat tingkat SD dan lomba nasi tumpeng. 

 

“Penyerahan hadiah kepada pemenang, akan diserahkan pada acara Puncak Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu ke 76,”Tutupnya.

 

Sementara itu, para Guru yang menjadi peserta dalam lomba itu mengaku senang. 

 

“Kita sangat senang. Sebab, sudah lama tidak ada lomba seperti ini, akibat Labuhanbatu pernah di level 4 Covid 19. Mudah mudahan pandemi covid 19 cepat berlalu, walau Labuhanbatu sudah memasuki Zona kuning menuju zona Hijau,” Ucap Salah seorang Guru bernama Rahmat.

 

Acara tersebut berlangsung lancar dengan menerapkan Protokol kesehatan. (Red)

 

Komentar

Pos terkait