DPW BKPRMI Sumut Bekukan Kepengurusan BKPRMI Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumatera Utara telah melakukan pembekuan kepada DPD BKPRMI Labuhanbatu tertanggal 04 Oktober 2021.

 

Ketua Umum DPW BKPRMI Sumatera Utara Zulchairi Pahlawan,S.H membenarkan, terkait surat pembekuan terhadap DPD BKPRMI Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Iya, BKPRMI Labuhanbatu sudah kami keluarkan surat pembekuannya,”Katanya Kamis (14/10/2021) saat dimintai keterangan bahwa ada yang mengatasnamakan pengurus DPD BKPRMI Labuhanbatu.

 

Bahkan, jika ada yang mengatakan dari pengurus DPD BKPRMI Labuhanbatu secara terus menerus. Dirinya akan menyurati dan memberikan sanksi tegas sesuai AD/ART. Sebab, pengurus DPD BKPRMI Labuhanbatu telah dibekukan.

 

“Jika memang ada yang mengatakan pengurus DPD BKPRMI Labuhanbatu, itu tidak benar. karena sudah kami bekukan. Kami akan surati dan berikan sanksi tegas sesuai AD/ART,”Tegasnya.

 

Dia menjelaskan, saat ini DPW BKPRMI Sumut sudah membentuk Caretaker untuk mempercepat Konsolidasi dan Pergerakan BKPRMI di Kabupaten Labuhanbatu. DPW menunjuk Amri Fahrizal Nasution sebagai Ketua Carateker dan Zaharuddin Tambunan,Lc menjadi Sekretaris Caretaker DPD BKPRMI Labuhanbatu.

 

“Kami himbau kepada seluruh Kader BKPRMI dan pengurus Kecamatan BKPRMI yang ada di Labuhanbatu agar berkoordinasi dengan Ketua Caretaker Amri Fahrizal dan sekretaris Carateker Zaharuddin Tambunan,Lc yang telah di tetapkan DPW BKPRMI. Alasannya kami menetapkan kedua orang itu karena keduanya adalah Representatif DPW saat ini di Labuhanbatu”Tutupnya.(Red)

Komentar

Pos terkait