Jalan Rantauprapat Mulai Diaspal, Warga: Terimakasih Pak Bupati dan Ibu Wakil

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Belum genap sebulan menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu. Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar langsung tancap gas. Beberapa ruas Jalan di Rantauprapat mulai dilakukan pengaspalan.

 

Menanggapi hal itu, beberapa warga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu atas kinerja yang sudah ditunjukan walau baru menjabat. Seperti disampaikan Ibu Ina, warga Jalan Padat Karya, Kelurahan Bakaranbatu ini mengucapkan banyak terimakasih.

 

“Terimakasih Pak Bupati dan Ibu Wakil Bupati telah memperbaiki Jalan kami di Padat Karya, semoga terus berlanjut ke Jalan yang lain,”Ucapnya Selasa (12/10/2021).

 

Hal serupa juga disampaikan Deni, warga Siringo-Ringo ini juga turut mengucapkan banyak terimakasih atas kinerja yang telah dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu. Dia mengatakan, sudah bertahun Jalan Siringo-Ringo mengalami kerusakan.

 

“Sudah bertahun bang Jalan ini rusak, tidak pernah tersentuh. Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu  yang telah memperbaiki jalan kami,”Ucapnya.

 

Untuk diketahui, ada beberapa ruas Jalan di Rantauprapat sudah mulai di Aspal. Termasuk Jalan Siringo-Ringo, Jalan Ahmad Dahlan Ujung, Kecamatan Rantau Utara, Jalan Padat Karya, Jalan S.M Raja Rantau Selatan dan rencananya akan segera menyusul beberapa ruas jalan lainnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait