Bersama Rombongan, Bupati Labuhanbatu Hadiri Syukuran Yasin Akbar Rantau Selatan

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM bersama Ketua TP PKK Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita,SP.OG.M.KM menghadiri Syukuran 25 Tahun berdirinya Wirid Yasin Akbar Wilayah II Rantau Selatan pada Selasa (12/10/2021) di Masjid Al-Falah, Kelurahan Perdamean, Kecamatan Rantau Selatan.

 

Ketua BKM Masjid Al-Falah Pahrul Sanawi Harahap dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan Bupati yang telah hadir ditengah masyarakat dalam acara Syukuran 25 Tahun Wirid Yasin Akbar Wilayah II Kecamatan Rantau Selatan.

 

“Kami mengucapkan kepada Bapak Bupati beserta rombongan yang telah datang dan hadir ditengah-tengah masyarakat. Semoga kedatangan Bupati dan membawa berkah kepada masyarakat Kecamatan Rantau Selatan,”Ucapnya.

 

Pahrul juga mengatakan bahwa kebersamaan dalam syukuran Yasin Akbar juga menjadi wadah dalam mendukung segala program pembangunan Labuhanbatu.

 

“Kebersamaan kita ini juga turut mendukung program pembangunan menuju era baru Labuhanbatu,”Katanya.

 

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke 25 Yasin Akbar Wilayah II Rantau Selatan. Semoga ini dapat mempererat persaudaraan.

 

“Selamat ulang tahun ke 25, semoga dengan wirid yasin akbar ini ibu-ibu bisa mempererat persaudaraan dan silaturahmi,”Ucapnya.

 

Bahkan, Bupati mengatakan kemungkinan nanti akan segera membuat Wirid Yasin Akbar Se-Labuhanbatu agar lebih mempererat tali silaturahmi dalam persaudaraan.

 

“Mungkin nanti kita akan buat Wirid Akbar Se kabupaten Labuhanbatu. Agar tali persaudaraan kita semua masyarakat Labuhanbatu dapat lebih terjalin,”Ucapnya.

 

Wirid Yasin Akbar Wilayah II Kecamatan Rantau Selatan mencakupi Kelurahan Sidorejo, Sigambal, Perdamean dan Danau Bale.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, Ketua TP PKK Labuhanbatu Maya Hasmita, Asisten I Sarimpunan Ritonga, Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, seluruh Lurah Se-Kecamatan Rantau Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan.(anditan)

Komentar

Pos terkait