Melayat Kerumah Duka, Wakil Bupati Labuhanbatu Sampaikan Belasungkawa

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Ditengah kesibukan, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM menyempatkan diri melayat serta menyampaikan dukacita dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak Tukimin Bin Lasmo yang wafat pada 10 Oktober 2021 tutup usia 68 Tahun.

 

Mewakili Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Ellya Rosa mengucapkan turut berdukacita yang mendalam atas kepergian Bapak Tukimin untuk kembali menghadap kepada Allah Swt.

 

“Innalillahi, wainnailaihi rojiun. Turut berduka cita yang mendalam saya sampaikan atas berpulangnya Bapak Tukimin ke hadapan Allah Swt, semoga Almarhum Husnul Khotimah dan diterima disisi nya,”Ucapnya Saat nerada di rumah duka Senin (11/10/2021).

 

Selain ucapan dukacita, dirinya juga berpesan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan agar melepas Almarhum dengan ikhlas dan selalu tabah dalam menghadapi cobaan ini.

 

“Kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan ikhlas dalam menghadapi segala ujian dari Allah Swt,”Ucapnya.

 

Usai menyempatkan melayat kerumah, Wakil Bupati Labuhanbatu kembali menuju Kantor untuk melanjutkan segala kegiatan dan aktivitasnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait