Ikuti Seni Qasidah Klasik Tingkat Sumut, Ini Pesan Wabup Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Mewakili Bupati dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM melepas Kontingen Labuhanbatu yang mengikuti Festival Bintang Vokalis dan Seni Qasidah Klasik ke XXV tingkat Sumatera Utara, Minggu (10/10/2021) di Ruang Data dan Karya, Kantor Bupati, Kecamatan Rantau Selatan.

 

Festival Bintang Vokalis dan Seni Qasidah Klasik rencananya akan digelar selama dua hari kedepan, dari tanggal 11 hingga 12 Oktober 2021 di Hotel Grand Inna Medan, Sumatera Utara. Sementara Kontingen Labuhanbatu dijadwalkan akan mengikuti beberapa perlombaan tersebut.

 

Saat melepas Kontingen Labuhanbatu, Ellya Rosa berpesan kepada seluruh Kontingen untuk tetap semangat dan membawa nama baik Labuhanbatu di tingkat Sumut.

 

“Tetap semangat, harumkan nama Labuhanbatu di tingkat Sumut, tunjukan kalau kita dapat bersaing dan berprestasi,”Pesannya.

 

Dirinya juga berharap agar para Kontingen sukses mengukir prestasi di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional. Agar, Labuhanbatu terus semakin maju dan dapat bersaing dari segala aspek.

 

“Harapan kami para kontingen ini nantinya sukses mengharumkan nama Labuhanbatu dan mengukir prestasi di tingkat sumut dan kalau bisa nanti sampai tingkat Nasional,”Harapnya.

 

Hadir dalam acara pelepasan Kontingen, Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, Sekdakab Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siagian, Asisten I Sarimpuan Ritonga, Kakan Kemenag Labuhanbatu Drs. H. Syafiruddin, Ketua Harian Lasqi Labuhanbatu M.Surya Bakti, Pimpinan Kontingen, Official dan Para Peserta Lomba.(anditan)

Komentar

Pos terkait