Dukung Kegiatan dan Program PKK, Ini Kata Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM selaku ketua pembina Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) memberikan dukungan terhadap kegiatan atau program yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK. Program tersebut disampaikan oleh masing-masing ketua kelompok kerja pada rapat konsultasi di Ruang Rapat Kantor Bupati, Jalan SM. Raja, Kecamatan Rantau Selatan, Senin (11/10/2021). 

 

 

Bupati mengatakan, keberadaan gerakan PKK sebagai bagian elemen bangsa dan sekaligus mitra pemerintahan dalam mendukung pelaksanaan pembangunan bangsa terhadap pemberdayaan masyarakat khususnya keluarga. Sehingga, sangatlah wajar jika PKK diberikan dukungan dan fasilitas oleh Pemkab.

 

“PKK merupakan bagian dari elemen bangsa dan mitra Pemerintah dalam mendukung program kerja yang dijalankan. Pemkab siap memberikan dukungan dan fasilitas,”Katanya.

 

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr.Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, Sp.OG, M.KM juga menyampaikan agar tim penggerak PKK dapat memfokuskan diri dan pikiran untuk memberikan masukan dan usulan program yang bermanfaat untuk kesejahteraan keluarga, sehingga kehadiran dan keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

 

 

“PKK harus memfokuskan diri dan usulan program untuk kesejahteraan keluarga, agar kehadiran PKK dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,”Ucapnya.

 

Turut hadir  Asisten I Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Kadis BPPPKB, Kepala Bappeda, Kepala Dinkes, Plt Kadis Perindag, Plt Kepala Perpustakaan, Kadis Pangan, Kadis Pendidikan, Anggota Tim Penggerak PKK, dan Para Undangan.(anditan)

Komentar

Pos terkait