Bolo Labuhanbatu, Sejumlah Jalan Rantauprapat Mulai Diaspal

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Sesuai dengan Slogan “Bolo Labuhanbatu”. Bupati dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM terus melakukan pembenahan. Terbaru, ada beberapa ruas jalan di Rantauprapat mulai dilakukan pengaspalan pada Senin (11/10/2021). 

 

Adapun ruas Jalan yang sudah mulai memasuki pengaspalan, termasuk Jalan Siringo-Ringo, Kelurahan Siringo-Siringo, Kecamatan Rantau Utara. Diketahui, Jalan Siringo-Ringo termasuk dari bagian ruas Jalan di Rantauprapat yang harus diperbaiki.

 

Sementara untuk Jalan Imam Bonjol atau tepatnya Jalan Ahmad Dahlan ujung dari hasil pantauan di Lapangan masih tahap penimbunan dan pengerasan. Selanjutnya, akan segera dilakukan pengaspalan untuk memberi kenyaman bagi masyarakat Labuhanbatu.

 

Rencananya, ada beberapa titik Jalan yang akan segera dilakukan perbaikan, termasuk Jalan Sirandorung, Jalan Siringo-Ringo ujung dan beberapa ruas Jalan lainnya.

 

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga mengatakan, pembenahan Kabupaten Labuhanbatu harus dijalankan dengan bertahap. Artinya, tidak semua dapat dikerjakan di waktu bersamaan.

 

“Insyallah, pelan-pelan kita akan benahi semuanya, termasuk penanganan sampah dan pembangunan infrastruktur, semua harus dikerjakan secara bertahap,”Katanya.

 

Dirinya juga meminta dukungan penuh dari seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk turut membantu menuangkan ide dalam segala bentuk pembangunan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Labuhanbatu, jika kita bersatu, semua akan dengan mudah kita lakukan, mohon doa juga,”Ucap Erik.(anditan)

Komentar

Pos terkait