Ketua TP PKK Bersama Kwarcab Labuhanbatu, Hadiri Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi Ke Wilayah Bilah Barat

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj Maya Hasmita Sp.O.G M.K.M bersama Plt Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Labuhanbatu Sentosa Pohan M.Kom, menghadiri Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi Ke Wilayah Bilah Barat, Jumat (08/10/2021) di SDN 017.

 

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj Maya Hasmita Sp.O.G M.K.M mengatakan, dirinya mendukung kegiatan gerakan Pramuka Labuhanbatu.

 

“Saya yakin, dibawah kepemimpinan Pak Sentosa Pohan, Gerakan Pramuka Labuhanbatu akan maju. Sesuai visi misi Pak Bupati dan Wakil Bupati yaitu, Berkarakter, Maju dan Sejahterah”Katanya.

 

Ia juga berpesan kepada para guru yang hadir, agar mendidik para anak didik sebaiknya baiknya. Sebab, mereka adalah penerus bangsa.

 

“Kami menitipkan anak anak agar di didik sebaik baiknya.mereka adalah penerus kita. Buatlah anak didik kita ini, seperti anak kandung kita sendiri. Wujudkan lah cita cita Pramuka, karena kita punya Mitra, dari kesehatan, pendidikan, kepolisian TNI dan Lain sebagainya,” Pesan dr. Maya.

 

Sementara itu, Plt.Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Labuhanbatu  Sentosa Pohan M.Kom meminta kepada Kwaran Bilah Barat, agar mengurus gerakan Pramuka di tingkat SD, SMP dan SMA.

 

” Ada 32 Kamabigus untuk SD, 5 Kamabigus SMP, 3 Kamabigus SMK, yang hadir di Kecamatan Bilah Barat ini. Saya yakin dan meminta, Gerakan Pramuka di Kecamatan Bilah Barat ini bisa semakin maju,” Pintanya.

 

Di Suasana Pendemi, Sambung Sentosa, kegiatan Pramuka sempat terhenti selama 2 tahun. Padahal, tidak ada himbauan dari Kwarnas untuk menghentikan kegiatan Pramuka.

 

“Maka saya himbau kepada kita semua, agar mengaktifkan kegiatan Pramuka, dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Demi mewujudkan Pembinaan karakter pada anak. Disini hadir kak Maya, sebagai Tokoh Pramuka Labuhanbatu. Saya yakin, Pramuka mampu membantu dan mewujudkan Program dan Visi misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu,” Himbaunya.

 

Turut Hadiri dalam acara itu, Kamabiran 01 Bilah Barat , Ka Kwaran Bilah Barat, Kamabigus, Danramil, Bhabinkamtibmas. Acara tersebut berlangsung sukses, walau mengikuti Protokol Kesehatan. (Red)

Komentar

Pos terkait