Dampingi Camat, Lurah Aek Paing Gelar Gotong Royong

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga,ST.MM didampingi Lurah Aek Paing Parida Hanum,S.Pd.MM melaksanakan bersih-bersih di Jalan By Pass, Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara, Jumat (08/10/2021).

 

Kegiatan bersih ini merupakan tindak lanjut Instruksi dari Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM untuk segera menyelesaikan seluruh Lingkungan termasuk Kelurahan dan Desa di Kabupaten Labuhanbatu agar selalu bersih, termasuk saluran Drainase, penanganan sampah dan mengecat sejumlah Median Jalan di Rantauprapat.

 

Turing mengatakan, Kecamatan Rantau Utara siap melaksanakan seluruh instruksi Bupati demi mendukung segala program kerja serta visi-misinya.

“Kecamatan Rantau Utara siap mendukung segala program kerja yang disampaikan Bupati terkait penanganan sampah demi mempercantik tata kota Rantauprapat,”Katanya.

 

Sementara itu, Lurah Aek Paing mengajak seluruh Staf dan Kepala Lingkungan (Kepling) di Kelurahan Aek Paing untuk bersama bergotong royong membersihkan sampah di sepanjang Jalan By Pass, Lingkungan Aek Paing, Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara.

 

“Disini saya mengajak staf dan kepling di Aek Paing untuk bergotong royong bersama membersihkan lingkungan yang rawan pembuangan sampah,”Ucapnya.

 

Parida juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesadaran diri, menjaga lingkungan untuk kenyamanan bersama.

 

“Ayolah, mulai sekarang kita tingkatkan kesadaran diri untuk tidak buang sampah sembarangan, ini juga demi kenyamanan kita bersama sesuai instruksi Bupati,”Ajaknya.

 

Turut ikut dalam agenda gotong royong tersebut, Camat Rantau Utara Turing Ritonga, Lurah Aek Paing Parida Hanum, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Polmas, Kader Posyandu, Tokoh Masyarakat dan turut di bantu Siswa dari MTS Al-Fauzan dan Pondok Pesantren Darus Sholihin Aek Paing.(anditan)

Komentar

Pos terkait